Minggu, 11 Januari 2015

Project-project musisi di tahun 2015

Memasuki tahun 2015 banyak musisi internasional sedang mempersiapkan karya terbaru mereka untuk para penikmat musik diseluruh dunia dan pastinya mereka sudah mempersiapkan kejutan-kejutan untuk para fans nya

Shakira
Pada album terbarunya Shakira akan berkolaborasi dengan salah satu rapper yang sedang naik daun yaitu Iggy Azallea, dengan kualitas dan warna suara yang dimiliki masing-masing penyanyi tersebut tentunya sangat dinanti oleh para pendengar musik dunia.

Akon
Penyanyi hiphop RnB asal Amerika Serikat Akon ditahun 2015 ini akan mengeluarkan kejutan untuk para fans nya setelah hampir 4 tahun tidak mengeluarkan album, penyanyi yang memulai debutnya ditahun 2003 ini akan segera mengeluarkan album baru yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya tidak tanggung-tanggung Akon akan mengeluarkan  album sekaligus dalam jangka satu tahun di tahun 2015. Dan nanti akan ada sebuah project besar gabungan antara kelima album tersebut akan di beri nama stadium.

Lady Antebellum
Band asal Nashville, Tennessee, Amerika Serikat Lady Antebellum juga akan meramaikan industri musik dunia internasional, bukan mengenai lagu baru ataupun album baru band ini justru akan segera menggelar tour keliling negara eropa, Australia, dan Amerika Utara. Tidak hanya sendiri band yang terbentuk sejak tahun 2006 ini akan menggelar tour bersama Hunter Hayes, Sam Hunt, dan masih banyak musisi lainnya yang juga ikut dalam tour tersebut. Seperti yang dilansir bebrapa media online tour ini sendiri akan dimulai pada 28 februari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar