Minggu, 11 Januari 2015

BILLBOARD HOT 100

Memasuki hari ke 10 ditahun 2015 tangga teratas musik top 100 billboard diduduki oleh beberapa musisi yang sudah lama berada di chart ini. Oke kita mulai saja dari

10. Animal- Maroon 5
      Band asal Los Angels ini berhasil menduduki peringkat ke 10 setelah dua minggu           berada di chart Billboard Hot 100. Peringkat yang diduduki Maroon 5 ini jelas               mengalami penurunan karena pada minggu lalu mereka sempat menduduki posisi ke       8.

9.Jealous-Nick Jonas
   Turun dua peringkat dari posisi ke 6 diminggu lalu, video klip dari lagu jealous yang        sudah bertahan selama 16 minggu yang lalu ini di rilis tepat pada saat ulang tahun Nick    Jonas tanggal 1 September 2014 lalu.

8.I’m Not The Only One-Sam Smith
   Setelah minggu lalu berada diposisi ke 6, setelah 1 minggu mengalami naik turun di        Billboard hot 100 I’m Not The Only One hanya berhasil berada di tingkat teratas pada    posisi ke 5.

7.Shake It Off-Taylor Swift
   Mendapat berbagai penghargaan musik ditahun 2014 lalu Taylor Swift masih bersinar    ditahun ini. Pada chart Billboard hot 100 namanya menduduki dua peringkat yaitu          peringkat ke 7 dan peringkat kedua untuk lagu blank space. Ini merupakan hal yang        membanggakan kedua lagu tersebut juga pernah mencapai posisi nomer 1.

6.All About That Bass-Meghan Trainor
   Selain Taylor Swift bintang yang sedang bersinar Megan Trainor juga menduduki dua    peringkat di chart bergengsi ini, posisi ke 6 diduduki lagunya yang juga pernah                menduduki peringkat ke 2 dichart ini yaitu All About That Bass .


5.Lips Are Movin-Meghan Trainor


4.Thinking Out Loud-Ed Sheeran
   Ed Sheeran harus berpuas diri karena berhasil menduduki posisi 4 setelah minggu lalu    hanya berada diposisi ke 7.

3.Take Me To Church-Hozier
   Lagu ini merupakan salah satu single dari mini album pertamanya yang memiliki judul      yang sama, lagu dari musisi irlandia ini pernah menduduki peringkat ke 2 dan telah          bertengger di chart selama dua puluh satu minggu.


2.Blank Space-Taylor Swift


1.Up Town Funk-Mark Ronson ft Bruno Mars
    Posisi ini menjadi posisi teratas setelah minggu lalu berada diposisi ke 2. Mark               sendiri merupakan musisi dan dj yang sempat memproduseri musisi lain seperti           Robbie Williams, Maroon 5, Christina Aguilera dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar