Minggu, 11 Januari 2015

Wakai Shoes

Awal mulanya tau sepatu wakai ini gara-gara saya lagi nyari-nyari sepatu kanvas toms, eh karena harganya yang lumayan malah dan nguras kantong juga untuk mahasiswa akhirnya saya mulai mencari alternatif sepatu kanvas yang lain dan saya menemukan wakai yeeeyy.

Harga sepatu wakai ini jauh lebih murah dari sepatu toms pokok nya pas deh buat kantong mahasiswa. Oke setelah pilih-pilih akhirnya dapet juga sepatunya. Tapi, maaf nih ga bisa ngasih foto soalnya sepatunya udah buluk gitu hehehe tapi ini sepatu udah saya pake buat jalan-jalan, kekampus, lari-larian dll kaki saya engga sakit sama sekali pokoknya nyaman banget deh pake wakai dan engga seperti sepatu vans yang kalo kelaman dipeke kaki jadi pada sakit apa lagi vans itu kan lumayan berat (meskipun vans juga merupakan sepatu favorite saya).

Untuk harga tenang aja, sepasang sepatu wakai dibanderol 269rb untuk yang polos dan 299rb untuk yang bermotif,  ini harga dulu pas saya beli udah lumayan lama sih. Walaupun kualitas nya masih dibawah  toms tapi kalian dijamin ga akan kecewa kalo beli sepatu wakai ini. Nah gimana tertarik buat beli wakai shoes? Nih saya kasih tau dimana aja kalian bisa beli wakai shoes ini.

KOTA KASABLANKA
Lantai 1/121
Jl. Casablanca Raya Kav. 88
Jakarta Selatan

MEZZO Central Park
Lantai UG
JL. Letjen S. Parman Kav. 28
Jakarta

PLAZA INDONESIA
Level 4 #106-107
Jl. MH Thamrin Kav. 28-30
Jakarta

MARGO CITY
Jl. Margonda Raya No.358
Depok

MEZZO KUNINGAN CITY
G/01, UG/06 & 01
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18

Setia budi kuningan 

1 komentar:

  1. Wah iya kak.. sepatu wakai lebih murah dari toms.. tetapi harganya tetap masih membikin kantong cekak hehehe..
    Solusinya menggunakan sepatu wakai grade original kak. bagus dan murah..

    BalasHapus