Minggu, 11 Januari 2015

Musisi Yang Akan Menggelar Konser Di Indonesia

Jakarta ternyata masih menjadi kota yang dipilih oleh musisi dunia untuk melaksanakan konser mereka, karena pada tahun 2015 ini aka ada beberapa musisi yang menggelar konsernya.

Michael Learn To Rock


Group musik beraliran pop rock ini menjadi musisi pertama yang menggelar konsernya di tahun 2015 dengan melaksanakan konser 5 kota di Indonesia dan pada tanggal 7 januari lalu Michael Learn To Rock telah melaksanakan konsernya di Jakarta bukan Cuma di Ibu Kota MLTR juga melaksanakan konsernya di kota Medan, Manado dan Makassar sedangakan Bali merupakan tempat terakhir mereka melaksanakan konsernya.


Avenged Sevenfolt

Tanggal 18 Januari 2015 ini juga merupakan tanggal yang tidak akan terlewatkan oleh para penggemar musik rock di Indonesia, karena band rock asal Amerika Serikat yaitu Avenged Sevenfolt akan segera menggelar konsernya. Band yang sedang melakukan tour tahun 2015 di negara-negara Asia ini tidak melupakan para pecintanya di Indonesia karena mereka menjadikan Jakarta sebagai kota 4 dari tpur yang mereka laksanakan.


Michael Buble

Solois asal Amerika ini juga akan menggelar konsernya diJakarta pada tanggal 29 Januari mendatang. Rencananya pada konsernya tersebut Michael Buble akan membawakan hits-hits seperti home dan it’s a beautiful day . Untuk para penggemar Buble pasti sudah tidak sabar lagi untuk menunggu yaa.


One Direction

Wahh ini merupakan salah satu boy band yang saya sukai, pada bulan maret tanggal 25 menjadi tanggal yang banyak dinantikan para directioner termasuk saya sendiri karena boy band ini akan melakukan konsernya di Jakarta tepatnya di Stdion Gelora Bung Karno, sayangnya belum sempat nabung untuk konser ini tiketnya udah habis duluan saking ditunggu-tunggunya boy band di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar