Minggu, 11 Januari 2015

JACK AND FINN HARRIES

Ngomong-ngomong soal youtubers nih, kalian tau engga sih apa itu youtubers?? Sebenernya dari nama aja sudah ketahuan yaa, yupp  arti yang paling gampang untuk di ingat adalah youtubers itu sebenernya orang-orang yang suka mengupload video mereka ke youtube entah itu vlog, cover song, atau tutorial-tutorial secara rutin baik weekly video atau suka-suka mereka aja waktu untuk mengupload videonya. nah kalian liat kan dua cowo kece diatas mereka itu salah satu youtubers loh.

Jujur aja saya juga suka mensubscrib channel-channel youtubers loh. Ada beberapa youtubers yang paling saya suka terutama british youtubers yeeeehhh :D. Youtubers pertama yang saya subscrib adalah account youtubers yang bernama jacksgap, saya udah lupa gimana dulu saya bisa menemukan channel youtube nya si Jack ini.

Sebenernya yang punya account youtube itu si Jack, tapi engga lama saudara kembarnya yaitu si Finn ikut muncul juga di videonya jack, oh my god they are really cute and than suddenly mereka jadi my favourite twin. Suka banget nontonin video mereka lucu-lucu. Oh iya banyak yang ngira kalo Jack itu adalah kakak dari Finn tapi sebenernya Jack itu adiknya finn mereka cuma beda 2 menit, mereka juga punya adik perempuan bernama Emmy Lou Harries.

Pada juli 2011 Jack mulai menshare video-videonya di youtube mulai dari video bungee jumping, twin mails, sampai video perjalanan mereka ke roma, Thailand, Sri Lanka dan Afrika Selatan. Nah, meskipun kembar, tapi mereka nggak punya minat yang sama. Jack belajar di jurusan 'Drama' dan 'Television', sedangkan Finn memilih menjadi 'Graphic Designer'.

Karena mereka kembar kalian pada bisa ngebedain mana jack dan mana finn? nih saya kasih foto-fotonya
sebelah kiri dari yang kalian liat itu jack dan sebelah kanan finn

kalo yang ini kiri finn dan kanan jack
judul video ini twins mail disini mereka lucu banget 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar