Minggu, 11 Januari 2015

Album 1989 dan lagu Blank Space

Kalo ngomongin tentang album apa yang lagi di sukai, saya akan menjawab album punya Tylor Swift 1989. Saya lagi suka banget sama album ini, selain pas pertama kali liat cover cd nya yang lucu bertema Polaroid dari cover albumnya aja udah “jadul” banget,unik dan surprize-nya kalau kita beli edisi deluxe album ini kita dapat bonus 13 polaroid photos yang keren dari 64 foto yang tersedia. Album ini juga album pertamanya yang bergenre pop karena biasaya dia menyanyi dengan genre country dan terdapat 16 track yang wajib banget dicicipin para pecinta musik nih,khususnya para swifties yang pastinya wajib beli albumnya ya. jangan lupa juga album ini merupakan album dengan penjualan tertinggi dari albumnya yang lain loh.



Di 2014 lalu menjadi tahun yang besar untuk Talor Swift setelah merilis album pop pertamanya pada oktober lalu, panyanyi berusia 25 tahun terus mengukir prestasi hanya dalam 1 minggu saja album tersebut sudah terjual sebanyak satu juta copy, penjualan album ini bahkan mengalahkan soundtrack film frozen. Berikut ini adalah track yang berada di album 1989 :
1. “Welcome to New York″
2. “Blank Space″
3. “Style″
4. “Out of the Woods″
5. “All You Had to Do Was Stay″
6. “Shake It Off”
7. “I Wish You Would″
8. “Bad Blood″
9. “Wildest Dreams″
10. “How You Get the Girl″
11. “This Love″
12. “I Know Places″
13. “Clean″

Lagu blank space yang berada didalam album ini telah menduduki chart Billboard Hot 100. Video kllip Blank Space ini duluncurkan pada tanggal 10 November 2014. Taylor Swift sepertinya sudah kesal dengan gambaran-gambaran media yang menjudge ia sebagai wanita yang suka memainkan hati laki-laki atau bisa disebut play girl kali yaa. Taylor juga menjadi korban salah satu youtuber, Bart Barker, yang selalu menggambarkan Taylor Swift sebagai wanita yang posesif dan sering menyakiti mantan-mantan kekasihnya.

Terbukti dari potongan lirik ang ia tulis seperti “Got a long list of ex-lovers. They’ll tell you I’m insane. But I’ve got a blank space, baby. And I’ll write your name”,





Menurut pemberitaan lain Taylor menulis lagu ini untuk mantan kekasihnya bernama Connor Kennedy, sepertinya memang Taylor Swift ini suka banget nulis lagu yang kebanyakan kisah pribadinya sendiri. Tay berperan sebagai seorang yang Psycho dengan memecahkan kaca mobil mewah dan membuang ponsel si pria ketika ia mengetahui si pria sedang menghubungi wanita lain. Video kilp ini uga dibuat di mansion mewah dan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar